Kursi pantai adalah kelas kursi santai. Kursi sofa dapat dibagi menjadi kursi pantai outdoor dan kursi pantai dalam ruangan, kulit, stainless steel, plastik dan bahan lainnya, rekreasi outdoor dan bagian dalam ruangan dari kursi yang nyaman. Produksi kursi pantai santai umumnya tenunan tangan, karena ventilasi yang baik, lebih dan lebih disukai oleh pemiliknya. Kursi pantai outdoor tidak hanya untuk orang biasa saja untuk membawa alat kursi yang nyaman, tapi juga pemandangan kota yang indah. Kursi pantai saat ini dijual di mana-mana, namun wajah berbagai warna warni kursi pantai yang ada dipasaran, biasanya pemiliknya yang mana yang mau membelinya? Selanjutnya, Merlot Xiaobian satu per satu bagi Anda untuk menjelaskan keterampilan membeli kursi pantai.

1, kedalaman kursi pantai

Secara umum, dalam kesempatan yang lebih formal, orang tersebut duduk sangat lugas, lebih banyak orang suka duduk di depan kursi yang lebih "dangkal". Namun, jika di rumah, rilekskan kasus ini bisa duduk lebih dalam, keseluruhan orang seolah berada di kursi.

Pada waktu pembelian, Anda bisa duduk dan melihat, mencoba untuk menyokong seluruh tubuh saat merasakan perasaan mendalam, Anda dapat mengetahui apakah itu kebutuhan publik dan pribadi.

2, tinggi kaki kursi pantai

Tinggi kaki kursi pantai dan panjang kaki pengguna, selain kursi ketua kelas tinggi, kursi umum dengan tinggi jok tidak akan terlalu dilebih-lebihkan, tapi jika ada perawakan pendek di rumah atau anak kecil, Tapi juga Untuk memperhitungkannya.

3, tinggi sandaran kursi pantai

Jika Anda memiliki kebiasaan melepaskan tangan dengan kedua tangan, Anda mungkin ingin memilih sandaran tangan bawah atau tanpa sandaran tangan. Jika Anda ingin mengecilkan seluruh orang di tengah kursi, maka sandaran tangan lebih tinggi, kursi di atas kursi yang lebih dalam, mungkin adalah pilihan terbaik.

4, tinggi kursi pantai kursi belakang

Bagi mereka yang suka "duduk", selain pilihan tidak memiliki pegangan tangan, sandaran sandungan, tapi juga memilih pegangan tangan rendah dan kursi belakang rendah, maka penghuni pusat gravitasi akan ditempatkan di pantat manusia; Jika Anda ingin fokus pada Back dan karena itu bersandar di belakang kata-kata, Anda mungkin ingin memilih bagian belakang kursi yang lebih tinggi, kali ini juga bisa melihat apakah tinggi bagian belakang belakang leher, dan kadang-kadang Tinggi leher di sekitar kursi, tapi biarkan pengguna biasa leher 90 derajat di belakang sudut, cara ini tapi mudah menyebabkan cedera serviks.

5, kemiringan kursi pantai

Kemiringan belakang dan "kenyamanan" dari "embel-embel" juga harus diperhitungkan.

Bagian belakang lereng sampai 90 derajat untuk sektor ini, sebagian besar kursi sedikit lebih besar dari 90 derajat, sehingga pusat gravitasi bisa menjadi sedikit punggung, seluruh orang bisa duduk di kursi. Kenyamanan kinerja kursi yang lebih besar, kemiringannya lebih besar, orang tampak seperti "berbohong" di kursi seperti.

6, kelembutan kursi pantai

Kenyamanan bantal dan sandarannya terasa nyaman, jika bukan bantal, bagian belakang kursi, langsung melihat kekerasan materi itu sendiri, "bagian tambahan" harus memperhatikan penggunaan internal yang mengisi apa. , Dan tes bagaimana merasakan setelah duduk

7, stabilitas kursi pantai

Dari rincian struktur kursi, Anda bisa mengetahui kestabilan kursi, seperti kartu, sekrup, dan lain-lain, sangat penting. Dianjurkan untuk membeli oleh pengguna secara pribadi mencoba melihat, dan sedikit mengguncang tubuh, mengalami kestabilan kursi.

Kursi makan restoran murah

Tampak muka desain kursi pantai

Rak pengaman dinding yang mengeras


The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

Added Jun 26 '17, 10:27PM

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)